728x90 AdSpace

Pos Terbaru

Omset Kuburan Syiah (Gambar) & Tarif Nikah Mut'ah di Iran

Inilah mata penghasilan orang-orang syiah, mengkomersialkan kuburan. Makanya mereka melestarikan tabarruk (mencari barakah) dan tawassul (mencari wasilah) di kuburan agar penghasilan mereka tidak hilang. Siapa yang gak ngiler kalo omset dari kuburan salah seorang imam mereka seperti ini? Wallahul musta’an











Diposting oleh Abu Fahd Negara Tauhid
http://gizanherbal.wordpress.com/2012/08/05/omset-kuburannya-syiah-pics/

Tahukah Anda Berapa Tarif Nikah Mut'ah Di Iran ?!

IRAN (voa-islam.com) – Kabar tarif kawin kontrak (nikah Mut’ah) khas Syi’ah Iran yang dirilis aansar.com ini membuat bulu kudu merinding. Para wanita bisa disewa untuk dinikahi beberapa jam (short time) hingga beberapa hari (long time) dengan tarif hingga 300 dolar. Khusus kawin kontrak dengan gadis yang masih perawan dapat bonus 150 dolar. Pelacuran yang dihalalkan berkedok agama?

Sejak lama, Astan Quds Al-Ridhawy  mengumumkan permintaan untuk mendatangkan para gadis yang umurnya berkisar antara 12 hingga 35 tahun untuk melakoni profesi Mut’ah. Astan Quds Al-Ridhawy adalah yayasan  yang mengurus wakaf dan urusan agama serta beberapa perusahaan bisnis besar di dalam dan di luar kawasan Khurasan.


Pengumuman ini dirilis seiring meningkatnya jumlah permintaan terhadap servis Mut’ah dari para turis yang datang ke Kota Masyhad, demi terciptanya iklim spiritual yang nyaman bagi para turis (tentu saja untuk kalangan pria dari mereka!!), serta untuk mendekatkan diri kepada Tuhan melalui pelaksanaan ritual ini.

Berikut ini terjemahan lengkap dokumen pengumuman tarif nikah Mut’ah tersebut:

Bismillahirrahmanirrahim
Nikah itu adalah sunnahku


Yayasan Astan Quds Ridhawy (Propinsi Masyhad, Kota Al-Ridha) mengumumkan tentang maksudnya untuk mendirikan sebuah markas tempat melangsungkan akad nikah untuk waktu pendek (short time) di dekat kuburan Imam Al-Ridha alaihissalam, demi meningkatkan iklim spiritual dalam masyarakat dan demi menciptakan iklim rohani dan ketenangan bagi kawan-kawan peziarah yang mengunjungi kawasan makam Imam sementara mereka jauh dari keluarga mereka.

Untuk itu, maka pihak Yayasan meminta kepada seluruh wanita mukminah yang masih perawan, yang usianya belum melampaui 12 sampai 35 tahun, pihak Yayasan mengajak mereka untuk memberikan bantuan dan terlibat dalam proyek ini.

Masa kontrak bagi wanita yang mau terlibat dalam pekerjaan ini adalah 2 tahun, dan yang menjadi kewajiban bagi wanita yang terikat kontrak dengan Yayasan al-Ridhawy adalah melakukan Nikah Mut’ah selama 25 hari setiap bulan selama masa kontrak kerja.

Dan masa kontrak akan dihitung dari bagian masa kerja, dan masa kerja untuk setiap akad (Mut’ah) berkisar antara 5 jam hingga 10 hari dengan setiap pria.

Nilai bayaran yang ditetapkan untuk setiap akad Mut’ah adalah berikut:
  1. Mut’ah 5 jam : 50.000 Tuman (50 Dolar)
  2. Mut’ah 1 hari: 75.000 Tuman (75 Dolar)
  3. Mut’ah 2 hari: 100.000 Tuman (100 Dolar)
  4. Mut’ah 3 hari: 150.000 Tuman (150 Dolar)
  5. Mut’ah 4 s/d 10 hari: 300.000 Tuman (300 Dolar)
  6. Khusus bagi para wanita perawan yang baru pertama kali melakukan nikah Mut’ah akan mendapatkan bonus 150.000 Tuman sebagai pengganti penghilangan keperawanannya!

Alhamdulillah ‘ala al-Islam wa al-Sunnah. Allahumma tsabbit aqdamana ‘ala al-Islam was-Sunnah. [taz/Muhammad Ihsan Zainuddin]

Sumber: http://www.aansar.com/news.php?action=show&id=1775



Dinukil dari: http://www.voa-islam.com/news/islamic-world/2012/01/13/17392/gila-nikah-kontrak-syiah-dibandrol-300-dolar-mutah-perawan-bonus-150/

Baca juga:

Artikel Seputar Quburiyyun
  1. Jawaban Telak Atas Quburiyyun
  2. Ziarah Kubur dalam Islam 
  3. Seperti ini Kuburan yang Sesuai Sunnah (Gambar)
  4. Ingin Lulus Ujian, Siswa Berbondong-bondong ke Kuburan
  5. Tawassul, Ibadah Agung yang Banyak Diselewengkan
  6. Tawassul yang Dibolehkan dan yang Terlarang
  7. Orang Mati Tidak Bisa Mendengar
  8. Ziarah Kubur Kok Dibilang Syirik?
  9. Wisata Spiritual Ke Kubur Wali
  10. Fenomena Ziarah Wali
  11. Kelompok Paling Sesat 
  12. Sebab Kemusyrikan Pertama di Masa Nabi Nuh 
  13. Apabila Hanya Allah yang di Seru, Kesallah Hati Mereka!
  14. Kuburan-Kuburan Tokoh Ternama di Dunia, Bandingkan !!!  
  15. Dialog Dengan Quburiyyun (Seputar Syubhat Tawassul)
  16. Dakwah Kubur Perusak Umat  
  17. Bid'ah-Bid'ah di Kuburan

Faisal Choir Blog :

Blog ini merupakan kumpulan Artikel dan Ebook Islami dari berbagai sumber. Silahkan jika ingin menyalin atau menyebarkan isi dari Blog ini dengan mencantumkan sumbernya, semoga bermanfaat. “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR. Muslim). Twitter | Facebook | Google Plus

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Item Reviewed: Omset Kuburan Syiah (Gambar) & Tarif Nikah Mut'ah di Iran Description: Rating: 5 Reviewed By: samudera ilmu
Scroll to Top