728x90 AdSpace

Pos Terbaru

Ebook Offline MuslimAfiyah.com


Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Nabi Muhammad nabi dan rasul terakhir yang diutus Rabb alam semesta dengan membawa petunjuk dan agama yang benar, supaya beliau menjadi rahmat bagi seluruh alam. Amma ba’du.

Agama Islam dan syariatnya adalah agama dan sumber hukum yang sempurna, lengkap, dan abadi. Oleh karenanya siapa yang mencukupkan diri dengan Islam maka pasti ia akan tercukupi.

Website MuslimAfiyah.com merupakan salah satu Website Islami yang didalamnya menjelaskan beberapa Bab Kesehatan maupun dalam bidang kedokteran dengan berlandaskan Islam.Website ini diasuh oleh dr. Raehanul Bahraen -Semoga Allah memberkahi ilmu dan umurnya-.

Ebook MuslimAfiyah.com bisa didownload pada salah satu link dibawah ini, dengan ukuran 1.5MB dalam format CHM:

Download Via 4shared   Download Via Mediafire   Download Via Box
 
__________

Semoga ada manfaatnya

@ Singapore, 02 November 2012.
www.faisalchoir.blogspot.com

Faisal Choir Blog :

Blog ini merupakan kumpulan Artikel dan Ebook Islami dari berbagai sumber. Silahkan jika ingin menyalin atau menyebarkan isi dari Blog ini dengan mencantumkan sumbernya, semoga bermanfaat. “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR. Muslim). Twitter | Facebook | Google Plus

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Assalamu 'alaikum....afwan akhi bisa request offline situs http://kisahislam.net engga' yah karena situs tersebut sangat bermanfaat sedangkan ana ga' bisa online terus. Mohon bantuannya akhi. Jazakallahu khair.

    Arry

    Jakarta

    BalasHapus

Item Reviewed: Ebook Offline MuslimAfiyah.com Description: Rating: 5 Reviewed By: samudera ilmu
Scroll to Top