728x90 AdSpace

Pos Terbaru

E-Book JihadBukanKenistaan.Com


Bismillah, E-Book kali ini dari Website Jihadbukankenistaan.com. Website tersebut mengulas permasalahan jihad dalam Islam sesuai Al-Qur'an dan As-Sunnah dengan fahaman Salafush Shalih. Dengan gencarnya fahaman yang menyimpang, terjadinya tindakan pengeboman, pengkafiran, penghalalan darah kaum Muslimin yang tindakan mereka mengatasnamakan dengan "Jihad"[?] Justeru dengan tindakan-tindakan mereka mengakibatkan banyaknya kerusakan, kematian yang mereka tidak ada hak untuk dibunuh, dan memperburuk nama Islam diseluruh dunia!!!

Oleh karena itu, pentingnya pemahaman yang benar dan ilmu sangat dibutuhkan sebelum beramal. Teladan 'Umar bin 'Abdil 'Aziz memberi wejangan beliau berkata: "Barangsiapa beribadah pada Allah tanpa ilmu, maka kerusakan yang ditimbulkan lebih besar daripada perbaikan yang dilakukan." (Al Amru bil Maruf, Ibnu Taimiyah, 15)

Diharapkan dengan adanya E-Book ini, bisa dibaca oleh banyak kalangan, baik yang Muslim -agar terhindar dari fahaman yang menyimpang-, maupun yang Kafir -agar mereka mengetahui indahnya Agama Islam- lalu bisa tertarik masuk ke Agama Islam yang Mulia ini..

E-Book Website Jihadbukankenistaan.com bisa didownload salah satu link dibawah ini, ukuran kecil dibawah 1MB.




Semoga bermanfaat.
Singapore, 11 Nov 2012

Faisal Choir Blog :

Blog ini merupakan kumpulan Artikel dan Ebook Islami dari berbagai sumber. Silahkan jika ingin menyalin atau menyebarkan isi dari Blog ini dengan mencantumkan sumbernya, semoga bermanfaat. “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR. Muslim). Twitter | Facebook | Google Plus

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: E-Book JihadBukanKenistaan.Com Description: Rating: 5 Reviewed By: samudera ilmu
Scroll to Top