728x90 AdSpace

Pos Terbaru

Jasa Pengaspalan Jalan PT. KARYA JAYA PERTIWI

Jasa Pengaspalan Jalan PT. KARYA JAYA PERTIWI, Kontraktor Jalan, Konstruksi Jalan, Aspal Hotmix, Betonisasi - Pembetonan Jalan, Paving Block, Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Cileungsi, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Cilegon, Serang, Pandeglang, Banten.

PT. KARYA JAYA PERTIWI

Adalah Perusahaan Swasta yang baru berkembang, menawarkan Jasa Pengaspalan Jalan untuk wilayah Jabodetabek. PT. Karya Jaya Pertiwi memiliki daftar panjang pengalaman pengaspalan jalan, sehingga menjadikan PT. Karya Jaya Pertiwi sebagai salah satu Jasa Pengaspalan Jalan yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan diwilayah Jabodetabek.

Jasa Pengaspalan Jalan Kami meliputi 
  • Jasa Pengaspalan – konstruksi Jalan Raya, Jalan Tol, Jalan Propinsi, Jalan Umum
  • Jasa Pengaspalan Lingkungan atau Area Perumahan, Area / Halaman Parkir, Pabrik, Mall, Perkantoran, Hotel, Ruko, SPBU, Rumah Sakit dan selainnya. 
 
Jasa Pekerjaan Kami adalah
  • Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix
  • Betonisasi (Pembetonan Jalan)
  • Pemasangan Paving Block

Wilayah Pekerjaan Kami 
Wilayah Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Cileungsi, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Cilegon, Serang, Pandeglang, Banten dan sekitarnya.

Bergaransi dan Mengutamakan Kualitas
Setiap pekerjaan jalan, Kami memberikan garansi. Kami mengutamakan kepuasan Owner serta menjaga kualitas pekerjaan, harapan kami PT. Karya Jaya Pertiwi bisa menjadi salah satu Perusahaan yang handal, menjadi Partner kerja yang setia serta Profesional berdasarkan kejujuran dan tanggung jawab, sehingga dapat terciptakan citra yang baik bagi Perusahaan kami. 

Bekerja sama dengan PT. ROADMIXINDO RAYA yang telah memiliki 4 unit AMP (Asphalt Mixing Plant) dengan total kapasitas produksi 290 ton per jam, sehingga Kami dapat mengerjakan Proyek-proyek besar seperti yang selama ini telah Kami kerjakan. Kami selalu menjaga Mutu dan Kualitas serta di dukung dengan peralatan yang Modern, tenaga yang Profesional dan handal di bidangnya.

Jika Anda membutuhkan Jasa Konstruksi Jalan – Jasa Pengaspalan Jalan
Hubungi : Bapak Asrofi
Telp: 0812 865 9908 / 081 910 999 808
Email : asrofi44@gmail.com

PT. KARYA JAYA PERTIWI merupakan Perusahaan Pengaspalan Jalan yang Handal dan patut dijadikan pilihan dalam pekerjaan pengaspalan Anda.

Ingin melihat sebagian daftar pekerjaan PT. KARYA JAYA PERTIWI
Silahkan kunjungi Website resminya KLIK DISINI.

______

Artikel oleh : Faisal Choir

Faisal Choir Blog :

Blog ini merupakan kumpulan Artikel dan Ebook Islami dari berbagai sumber. Silahkan jika ingin menyalin atau menyebarkan isi dari Blog ini dengan mencantumkan sumbernya, semoga bermanfaat. “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR. Muslim). Twitter | Facebook | Google Plus

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jasa Pengaspalan Jalan PT. KARYA JAYA PERTIWI Description: Jasa Pengaspalan Jalan PT. KARYA JAYA PERTIWI, Kontraktor Jalan, Konstruksi Jalan, Aspal Hotmix, Betonisasi - Pembetonan Jalan, Paving Block, Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Cileungsi, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Cilegon, Serang, Pandeglang, Banten. Rating: 5 Reviewed By: samudera ilmu
Scroll to Top